Mengenal Kaos Distro

Mungkin beberapa pengunjung website kami ada yang belum mengetahui apa sih itu kaos distro?, apa beda nya dengan kaos-kaos lain yang dijual di toko, pasar, lapak pinggir jalan, atau di mall, dan Anda pun juga mungkin bertanya juga soal harga di bandargarmen.com “kok mengaku harganya paling murah, perasaan ada yang masih lebih murah lagi deh, dipasar malam aja ada tuh kaos dijual Rp.15.000”.

Nah daripada kita berdebat atau berperasangka buruk soal itu, tidak ada salahnya membaca tulisan ini untuk menambah wawasan kita tentang kaos distro, atau jangan-jangan Anda pernah membeli kaos distro dari penjual lain yang mengaku menjual kaos distro tapi ternyata mengecewakan.

Kami akan mencoba menganalisa perbedaan kaos distro dan kaos lainnya bukan hanya dari ciri fisik kaosnya saja , namun dari hal-hal lainnya sebagai berikut :

  1. Berdasarkan istilah “distro” kepanjangan dari Distribution outlet  yang di artikan toko yang mendistribusikan  produk-produk hasil produksi seperti kaos, switer , jaket dan produk lainnya

  2. Kaos distro memiliki pasar tersendiri yaitu  diminati komunitas kalangan muda berusia antara 17-25 tahun, hal ini sebelum sejarah kemunculan istilah distro, mode-mode kaos yang dijual pada umumnya tidak mampu memuaskan mode yang di inginkan bagi komunitas anak muda tertentu.

  3. Desain memiliki karakter tersendiri cenderung idealis untuk setiap merk distro, hal ini memberikan keunikan-keunikan yang memberi ragam mode.

  4. Desain diproduksi terbatas berbeda halnya kaos umum yang diproduksi secara massal.

  5. Menjaga kualitas produk yang dipasarkan, umumnya bahan kain yang digunakan jenis cotton combed

  6. Jahitan dipundak leher menggunakan jahitan rantai

  7. Pola model kaos untuk bagian lengan terlihat lebih pendek

  • amrun habibie

    keren banget,,,,
    pengen jadi member bandargarmen nih…
    gmn caranya gan?

  • keren asli gan emak guah aja udah order bajunyaa haha