Kisah Kesuksesan Para Reseller kami


Agar anda lebih yakin untuk bergabung dengan bisnis kami, cobalah baca sejenak kisah kesuksesan para reseller kami dengan mengklik tombol Baca Bukti Sukes dibawah ini!

baca-bukti-sukses-usaha-kaos-distro

  • deny

    Gan terimkasih kemaren barangnya udah nyampe, TOP banget barangnya, langsung laku semua, tar ane pesen lagi ya, by deny

  • yadi haryono

    Gan koq saya invite pin blackberry nyya ga di accept sie .
    Saya juga uda sms ??>:/ di bales ,
    Kalo mau mesen langsung ke sono ada barang nyya ??>:/ gaan .
    •*•?????????????????????? :* •*• ”

    • iya maap gan, jam pelayanan kita dari jam 9 pagi sampe jam 6 sore, klo agan sms dan invite jam malam nanti kita balas besok paginya ya gan, hubungi 08118164192

      • yadi haryono

        Oo ..
        Thanks atas info ?yå ,

  • kinoy

    Gan Kalo dari Bekasi enakny lewat jalur mana ya…lansg dateng ksono ready stok terus kan gan..

    • bisa lewat pondok gede ato bantargebang, barang ready stok selalu

  • moehammad andi macho

    kalo seperyi ini beli nya di mana ya… dan saya harus ke toko mana….

    • lokasi kita di cibubur sms aja ke 08118164192

  • Didi

    Gan..jika kita pesan untuk kaos suporter bola bisa ga gan..kalo bisa kita mau coba 3 lusin dulu. mungkin untuk design bisa dari saya atau ente yg skalian designkan sesuai dengan karakter skumanik juga gpp. Thnks gan.

    • maap tidak bisa gan

      • Didi

        wah syg ya kaga bisa..padahal murah bajunya murah2..

  • bang w mesen selusin boleh g bang januari tanggal 15 ..,.,

    • boleh gan, ditunggu ya

    • Beta

      mo pesen nich bang 1 lusin ukuran L ongkir kejogja berapa?

  • surarya

    gan saya yang waktu itu pesen kaos 2 lusin, ternyata yg utuh cuma 16 pcs, yang 8 pcs ada ketidak rapihan pada sablon yang sangat jelas terlihat. apakah yang 8 pcs itu bisa di tukar dengan kaos yang lebih baik lagi? saya pesan kemaren dan barangnya baru sampai hari ini

    • kalo cacat produksi jahitan atau sablon bisa ditukar, kirimkan lagi gan tukar dgn yg baru

  • imamwahyudiono

    Gan,dlu q pernah jga punya distro,krena bnturan kuliah,q bhnti,brag dr jkrta,skrag mau buka lgi,klo mau q bt distro,bsa stok kan brag?,pluang bsar tmpat kmi,smpek republikband pun buka dsni,,klo serius mau krja sma,,sms call,,,085335111115,,,n ,,082324999995

  • Pahrudin sukarno

    tks gan barang dah nyampe, keren keren gan..entar mo mesen lagi….

  • adiet

    desainnya gak bisa miih ya gan

    • iya gan gk bisa pilih desain, tar desain kita kasih campur2 motifnya

  • adiet

    gak bisa milih mksdnya?

  • akim

    cara pesanan desain yang kita inginkan gmn bro

    • maaf bro gk bsa pilih desain, nanti kalo psen online kita kasih campur2 aja desainnya, kecuali kalau dateng ke lokasi boleh pilih desain

  • qdam

    desain yg digambar sama stoknya sama/sesuai kan?

    • tidak sama gan , yg di web hanya contoh aja, tapi tipe2 desain/motifnya sperti itu, karena desain kita ganti nya cepet pertiap minggu

  • dodi

    ongkir 1 lusin ke kalimantan timur berapa gan?

    • maap gan, kalimantan timurnya dmn ya, sms aja gan ke 08118164192

  • pido

    Gan..ane tertarik nih ma tawarannya..btw ane mo tanya apa motif kaos / setiap gambar di wakilin beberapa warna dan ukuran.thx ?

    • banyak warna gan sekitar 10an, ukuran M dan L

  • addien

    gan sdiain yg bwt cwnya jga ,, boleh th gan
    konsep distro male and female gtu,,,

    • terimakasih gan masukannya , nanti kita pertimbangkan

  • tam

    gan, ane pengen pesan 1 lusin gan, kalo gambar desainnya milih lewat bb bisa ndak gan?? biar ane mantep gitu lho gan, maklum modale nipis gan

    • maap gan tidak bisa pilih desain, kecuali agan datang langsung ke tempat kami

  • dhavic

    minta alamat,a gan ?

    • Jl.Kalimanggis No.29 RT.01 RW.03 Jatikarya – Jatisampurna , Bekasi (Belakang Plaza Cibubur)

  • Arminawati

    Kalau Saya Pesan 2 lusin m, 2 lusin L tambah ongkos kirim totalnya brapa …?

  • adiatman

    gan.. saya mau pesen kaosnya 2 lusin ukuran M dan L. boleh tauu ongkirnya ke makassar berapa ya? makasih.

  • lord ramdhan

    misi gan kalo ane datang kesana kaosnya ada kan ready stock…>?

  • rakan

    kalo di kirim ke aceh kira2 berapa hari nyampe barangnya bang………………………….

  • arie

    apa gk buka cabang gan ??,

  • enni

    gan, mo nanya…aku mo order 2lusin, posisi sy ada dmakassar, ongkirnya brp yah?

    • ongkir 28rb/kg, sms aja ya ke 08118164192

  • Ibnu fathurozak

    Gan ongkos kirim ke kota purbalingga jawa tengah berapa?

  • dsa

    bs jd agen gak gann ? trmksh

  • gan, ane tertarik jadi reseller,, accept invite’an ane dong gan

  • WAYASIRLI

    cuma baju pria aja yang ada? baju wanita ada gak?

  • saya pengen bantu jualan tapi lewat via online bisa gak bos??

    • klo bantu aja gk bsa bos, mesti beli dulu baru bantu jualin, heeee, ketentuan belanjanya gk bsa pilih desain

      • oke saya mau beli bos, .
        tpi kalau cuma lewat online baju yang di kirim kwalitasnya bagus* kan, . ane kan ga bisa milih 🙂

  • ashar/mr.punk

    nnnniiiiceeeeee……..aaammmaaazzziiiinnnngggg !!! nantikan kunjunganku kesana. insya allah minggu kedua februari 2013……ccaaaayyyyooooooooo.

  • one

    bos boleh saran g?
    kaosnya terlalu panjang ke bawah,klo bisa kurangi 2-5cm…

    • kita ikut standar distro bos, klo kaos2 distro umumnya model nya seperti itu ukurannya

  • Zoro

    gan kok harganya makin naik y?

  • vhanz

    gan kalau boleh tau bajunya sablon ap y?

    • sablonnya macem2 gan, SW, rubber, mutiara

  • izin copy gambr kaosnya gan.. keren kaka

  • andayati

    Klo k bali kira2 berpa hari nyampe barangnya?

  • onal

    Gan…di bali ini kaos uda ada yg pegang belom?kalo belom pm donk….hehe, oia btw hrg nya yg bagus yahh… 😀

    • bali belom ada mitra cabang, silakan bisa mengajukan

  • Eric_sety

    Barusan ane belanja ditempat Agan ambil 6 pcs.Barangnya mantap2 n keren2 bahan adem dipakenya. Pokoknya TOP BGT dah
    Pelayananya ramah.
    Lain waktu ane pasti belanja lagi…

    Sukses bandargarmen

    Thanks,

    • ok makasih ya bang eric, ditunggu ya kdatangannya lagi

  • rudi

    gan,,
    kalo pesan bajunya sama kah dengan di blognya yang ini?

    • yg di blog hanya contoh aja, tipe2 motifnya sprti itu. kalo mesen ntar kita kasih campur2 motifnya

  • Indra4fabz

    gan update harga yg skrg dong…
    misal ane pesen 1 lusin uk M ke Cianjur….
    kira2 brp total harga kaos+Ongkir nya???

  • sirius

    gan,, untuk ongkir gamana?

  • Al islamed

    Gan,
    aku mau pesan 1 lusin,brapa uang nya dan gimana cara na,
    tmpat tingal ku di pariaman,SUMBAR.

  • agung pambudi

    gan,,saya lihat2 jadi tertarik..ada CP yang bisa di hubungi tolong di kirim ke email di atas y gan…terimakasihh

  • ghosti Richnamora

    barangnya baguz bisniz ane lancar tp harganya knp naek,, hikhik ^_^
    g pa2 ane nunggu paket belanja d buka jgn lm2 y gan”

    • heee iya gan, mudah2an lancar terus ya gan, iya tar paketnya bntar lg keluar

  • juna

    gan bru mau mulai….gmana cara antar sulawesi

  • gelar

    gan saya masih newbie. pengen bisnis baju clothing murah. ya minimal 1 lusinan dulu.

    kalo udah laku berat, pgn jadi mitra cabang 😀

    butuh modal berapa ya kira”?

    • gelar

      saya dari bandung bang 😀

  • gelar

    jadi reseller maksudnya

  • Lantip

    Gan,sy mw liat cnth jaket sama sweternya,klo dr bekasi lwt kranggan kan

  • M.Ridwan

    klau di solok sumbar sudah ada blm ya

  • Aziz mr

    Gan, harga 35rb, minimal order brpa pcs??

  • eghy

    mas,saya mau tanya
    gimana caranya mesanya mas?
    saya newbie,ingin memulai bisnis ini

  • yunie_Nasution

    Bos tempat Ÿª?º°??°º di mana nh

  • alan

    gan ane mau ngambil 2 lusin gan dengan motif berbeda yng jadi pertanyaan klo cara pilih bajunya bagaimna gan???

  • resa

    om ane mw beli 2lusin kira” modelnya boleh bedabeda ga ya hehe?”>.<"

  • bustami

    Gan Selain ß?j? ?g? ??? yg lain ýå, kek celana or yg lain ..

  • ariadnya

    pajang gambar baju lebih banyak lagi dan lengkap dgn harga dan kodenya

  • topel

    kalo pesan 1 lusin masing2 L 6 kaos dan M 6 kaos bisa gak?

  • ade aank

    Gan…klo mo psn 2lusin kirim k Pekalongan kira2 brp hrg n brp hari? trims

  • intan

    cara pesen’y lewat sms atau gimana?

  • di mana lokasinya ini bray???

  • Selamat siang Admin,

    Saya Mau tanya kalau pengiriman ke sulawesi selatan makan waktu berpa lama trus ongkirnya berpa kira2.

    Salama

    Jahidal, Palopo Sulawesi selatan

    • sampainya kira2 3-4hrian , sms saja ke 08118164192

  • Pahrudin sukarno

    tks konfirmasi resinya.
    barang dah dijemput kemarin, motifnya bagus2.

  • Nonoe

    siang gan.
    bgaimana kalau di sulawesi tengah.
    ongkirnya kira2 berapa gan?
    ad rencana buat buka distro !!!

    • SULTENG nya dmn, sms kan saja alamat lengkapnya ke 08118164192

  • budi

    Mas. orderan udah nyampe lagi,, ini udah yang ke 4 kalinya orderan saya nyampe dg selamat…. sippp….
    Kalo boleh usul, buat jasa pengiriman boleh donk menggunakan selain JNE, biar saya bisa jual agak murah, maklum disini peminat banyak anak2 sekolah, jdi uang saku juga terbatas buat beli kaos,,,,…
    Kalo bisa buat pengiriman ke tempat saya menggunakan Ekspedisi, soalnya ongkosnya lumayan murah, separuh dari JNE, dan saya berani ambil lebih banyak lagi…
    itu saja mas, semoga bisa menjadi perhatian dan mohon maaf kalo ada salah2 kata….

    • Terimkasih atas masukannya, kita bisa kok pake kiriman pake ekspedisi selain JNE, kamu bisa rundingkan dengan kita mau pake jasa pengiriman apa yang tentunya lihat dulu dari jumlah banyaknya yg dipesan kamu dulu, ntar kita carikan ekspedisi yang lokasinya dekat dgn kita, biasanya kalo masih wilayah jawa-bali-sumatra kita pakai DAKOTA CARGO, kalau sampai kalimantan dan indonesia timur kita pakai MEX CARGO, silakan hubungi Costumer Service kami

  • budi

    thanks mas buat pengertiannya… jadi tambah semangat mau jualan kaos… heheheh.
    kebetulan lokasi saya di kalimatan dan langganan juga sama mex cargo…
    next order secepatnya akan saya kabari…

  • handrian

    Gan ane tertarik sama kaosnya…mau coba 1 lusin dulu…itu klo dlam 1 lusin kita campur ukuranya bsa kan gan…??? Thanks

  • tommy

    gan,,sepertinya ane tertarik jadi reseller,,syaratnya gmn ya buat jdi reseller?THX

  • irawan

    gan ongkir daerah surabaya berapa

  • marvel

    bang…saya mau tnya nihh…klw saya mau pesen paket pemula kira2 ongkirnya berapa ke serang bantenu

  • aditya

    gan .
    saya mau membelinya ..

    saya tidak tau caranya gimana .
    saya baru buka usaha distro bang .

  • linda

    bang…q mau jadi reseller..bisa gk/?

  • linda

    bang kalo sy order 2 lusin..bisa milih warna n desain gk….. maunya ckup wrn, itam, putih, biru, coklat aj… n desainnya tlong plihin yg gk norak…ckup desain tulisan ato gambar2 yg simple aj..bisa gk klu ky gtu..makasih bt infox…

  • Fadly Al Musawa

    bro , , , kalo beli 1 ato 2 helai/ pasang , , , bisa gak?

  • aan

    gan, untuk sekarang harga perkaos brpa? insyaalloh mau pesen,,,,,

    • harga skrg lagi promo gan , sms aja ke 08118164192

  • aan

    kalo ke jepara kira2 nyampek brpa hari ya?

  • oyink

    onkir ke surabaya berapa kalau beli 2 lusin. . .

    • ongkir ke surabaya 15rb/kg pake JNE, mohon SMS aja ya utk pmesanan ke 08118164192, agar lebih cepat

  • linda

    mlm bang…makasihhhh barangx dh nyampe…bgus” bngt,,,,bnyak yg suka,,,,,next order tlong yg V neck nya agak bnyak y bang….. tp so far kuereeennnnnn bngt>

    • iya malam juga mbak linda, terimkasih ya sudah mencoba dan merasa puas dengan produk kita, iya ditunggu order berikutnya, mudah2an laris manis terus

  • sukih

    gan saya mau coba beli.
    kalo saya dateng langsung ke lokasi ente kira kira harganya masih sama ga ya??
    kebetulan rumah saya ga jauh dari cibubur.

  • devy

    mas, kalo ongkir ke salatiga kira2 berapa ya??
    pengen coba jualan nih tapi ambil dikit dulu.

  • kev dalejandro

    hari ini w baru coba2 beli 3 baju ternyata langsung banyak yang berminat dan itu adalah sebuah bukti keren itu gak harus mahal
    tapi bang boleh dong request tolong gambar bajunya di update

  • Thauviq

    Gan Klw mau mesan 2 lusin ke sulawesi ( Gorontalo ) brapa Ongkirnya ???
    PLizz, Pengen Nyoba” nie Jualan,ntar klw ada yg minat pesan lagi ….
    Harga 2 lusin brapa gan ????

    • gorontalonya dimananya ya? dikota ato kabupaten, untuk jelasnya SMS aja ya ke 08118164192

  • Rudy

    Gan, saya mau buka master outlet untuk beberapa kabupaten di di jatim, produk anda bagus, bisa atur waktu bertemu langsung?

  • terimkasih atas kepercayaannya

  • toni

    pengen pesen! tapi blum ada modal. kalo bulan mei harganya jadi berapa?

  • yuda

    Kalau ongkir k cirebon brapa?..
    2lusin jatuh brpa kg?..

  • DNR

    Pelayanannya sangat ramah. gak nyesel dateng langsung ke lokasi.

    • terimkasih ya udah berkunjung ke tempat kami

  • Fabian

    Gan ane mau tanya kalo kaos ukuran xl harga grosirnya berapa ??

    Reply

  • aduy

    Kalo ongkir k cirebon brapa?,kra2 2 lusin nympe brapa kg?

  • GAN ANE PUNYA SARAN NEH BUAT LEBIH NGEDONGKRAK PENJUALAN KAOSNYA…
    JUJUR YA KAOSNYA KEREN-KEREN, SAYA PERTAMA KALI LIAT AJA LANGSUNG SUKA. SAYA ADA SARAN BUAT AGAN NEH AGAR PENJUALANNYA MAKIN KENCENG. KALAU BISA DIADAIN PROGRAM AFFILIATE GAN DI WEB AGAN BUAT PARA PEMASAR ONLINE YANG INGIN MENJUAL PRODUK AGAN SECARA ONLINE. BIAR PENJUALANNYA LEBIH LUAS GAN. DENGAN PARA PEMASAR ONLINE YANG BANYAK TENTUNYA AKAN MENAMBAH PENGHASILAN AGAN KAN? TENTUNYA ADA KOMISI BUAT PARA PEMASAR TERSEBUT. ITU AJA SEH SARAN ANE…
    KALO SARAN ANE DITERIMA JANGAN LUPA HUBUNGI ANE YA GAN…HEHEHE..
    ANE SIAP JADI AFFILIATE PRODUK AGAN…

    • saran yang bagus gan, kita pertimbangkan dan tunggu kabarnya, terimakasih ya

    • Ane setuju nih sama sarannya.

  • adriana

    sy tertarik jadi agen ,di mataram uda ada belom agennya,apa aja syrat dan ketentuan jadi agen.terima kasih

  • Rizky

    Mau nanya nih bos, klu kaos kerah, sweater, dan kemeja apa motifnya itu2 saja atau ganti2 juga?

  • arnot

    Bos mo melucur nich..klo dri trminal kmpung rambutan ksitunya naik apa y dan trus trun d mn..

  • Bisa reseller dan sistem dropship ngga, Bos?

  • Kalo ingin jadi agen atau distributor, syarat nya apa saja ? Thx

  • nurul ovi

    hai gan..mau tanya donk..kalo misal saya mau bikin janji dateng ke tempat agan,berti pas belanja boleh milih2 motif nya kan?

    thanks, & salam sukses 🙂

  • lutfi

    tadi pagi ane sudah ke tempat bandargarmen dan sudah belanja ..thx bos .barang ajieb…semoga laris ane jual lagi nih..
    saran aja..tolong dibikin dong untuk ukuran big size nya ..
    karena banyak minat nih yg kira2 size chart nya :
    panjang 76-78cm x lebar 57-59cm,
    harga agak mahal gpp bos ,siap nampung nih…thx semoga terpenuhi saran ane..

  • Fathur

    Gan, bajunya itu gak ada ukuran xl ya ?
    Kok hanya 2 ukuran aja ?

  • Ragil

    Paketan 5 lusin sudah nyampk gan…terimakasih
    Skrng pesan lagi 7 lusin,..barangnya memuaskan!!!

  • randy wijhaya

    ongkir ke sulawesi barat, kira” berapa ya gan?????

  • andhika

    kalau ongkir ke payakumbuh, sumatra barat brp?

  • gan promonya di perpanjang ya gan,,,,,,,,
    catton combad berapa gan 30s pa 20s?
    makasih gan

  • gan,kalo mau pesen paket pemula tapi semua ukurannya M,gak pake ukuran L sama XL,gmn bisa gk?

  • eko wahyu utomo

    Om. misalnya saya reseller online bisakah ????
    . klo bisa saya mau coba beli 1 lusin duu
    dan saya mau tanya bisa G ,1 lusin di mixs antara ukuran M dan L
    ,klo bisa di mixs Harganya jadi berapa plus ongkir ke solo
    Maturnuwun. ( Terima kasih )

  • Riyan Perdana Saputra

    gan ini bs bwt design sendiri gak???

  • Untuk Media Promosinya (Banner) ada gak desain terbaru? Trims

  • SiNk

    Pesenan saya dah nyampe gan. thx ya….

  • peri alamsyah

    thank gan 2x order brng dah pda nyampe…kualitas brg ok,meskipun order banyak tp brng tetep ok smua..dari 9lusin gambar yg sma cuma 2..gila keren abis…ditunggu yg ter’update nya lg…sya pengen pesen lg yg bwt cewek nih..trus klo bsa sedia’in jg kaos band donk..thank yaa…