• chatarina ananda

    kueren bgtsssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss,………………….

    • rengga

      cara beline gmna om?

      • heni

        wihhhh,,,,,,,,,,,,,,,,,, bguz” amat kaos”ya jd pngn beli dmna tu distro”ya,,,,,,,,,,,,,,,,,,,?????????????

  • syahbani

    Kereeeen… jadi pingin bisnis baju distro juga nie…

  • heryan

    Keren,,,keren,,,, w suka bgt,,,,,,

  • resa

    om ane mw ambil 2lusin modelnya macem macem ga?

  • sendia

    bagus” sih,, pengen sih ambil untuk di jual lagi…

  • Gila”Keren Abieszzzzzz!! Jdi Pengen Beli Dah,,,Tpi Dmana Yya ???:D

  • Gila://Keren”Amat Yya !!Mau Bli Tpi Dmana :D……….He..He..

  • Anwar

    keren2 kaos nya, saya juga tertarik,, nanti saya menyusul utk pesan,,,

  • apiko

    dikota mna t4 distro ini
    kaos’ya bagus bagus….
    sya mau tanya…g’ ad yang laen…seperti baju kemeja,celana,dlll

  • wulandari

    lucu” kaos.y mauuu :’)

  • THOMI

    TUNGGU AJ OM, BENTAR LAGI ANE JADI SAINGAN OM. HEHEHE

  • rhe-re

    gilaa keren bgtt

  • royyand el fath

    bsa thu tuk d jdiin bisnis???????

  • fitri

    mau taxa klo kt mau beli bajunya dimana ya klo untuk daerah selawesi tenggara kota kendari

  • aditya

    gan gue bagi no hp lo ..

    insyaallah gue akan mengembangkan bisnis ini

  • kerennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn Bngetttt

  • Kerennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

  • gan ..,
    kaos yang di atas itu harganya jga sama dengan harga grosir halaman dpan..??

  • wah ,,,,

    kreen bangetz .. jdi pengen beli.in pcar niech
    bwat hadiah valentine ..<<

  • wahyu effendi

    wah bang masih bisa contack ga untuk pemesanan

    • alin

      pengen buka bisnis ne jdinya,,,, tapi gak tw gmn cara untuk ordernya,,,,,:)

  • tiara

    Designnya keren2,bisa buat peluang bisnis nih

  • alin

    krenddddddddddddddddddddd

  • ghina

    Ambil paket ya …. mau coba di Tasikmalaya nich !

  • donny

    Mas saya tertarik ni buat usaha tp apa sdh dimedan mas makasi

  • bulan sekarang ada promo ga ??

  • suhai

    bos,,,kpan2 bleh maen2 gak ksitu,,,ana kpenget cba usaha bju ni
    hehehehe

  • vera

    saya d NTT kalo pesan kira2 brapa hari ya ampe tempat tujuan saya???????????// makasih

  • acik tuch kia

    gk ad yang panjang kah..,
    klw add sya mw psen 1 lusin

  • linamaryanti

    Klw ongkir k sumedang brp?terus Klw k cianjur udh masuk blm?

  • keren banget brow

  • idri

    Keren…..banget sya minat bwt jualan modelnya keren minta alamatnya sya langsung meluncur tkp gan.

    • boleh dtg aja, Jl.Kalimanggis No.29 RT.01 RW.03 Jatikarya – Jatisampurna , Bekasi (Belakang Plaza Cibubur)

  • omat

    bos ada ukuran XL ga beli setengah lusin bisa ga? kalo bisa boleh milih ga? nuhun
    reply ke 087771015777

    • boleh, hubungi saja ke no 08118164192

  • Christanza Anditha Maria

    itu kalo order 1 bisa gak ???

  • sixgot D’jogja

    tunggu anne y gan ,, ‘bru ngmpulin dolar nih bwt modal Distro,,,,’haaaa.

  • neyshia

    Bro mau stengah lusin hub no ku klo bsa 081240309883 add pinku 22B8F6B0

  • nurhayati

    bagus2 bngt kaos nya,boleh nich buat bisnis…selain kaos ada apa lagi?
    terus deliverynya gratis ya?hehe mohon d blz

  • dian

    siang gan harga /pcs brapa q pgn dong jd resels cara order gmana ya?

  • Ferry

    bos, klo cuma beli 1 apa bisa ?,,
    buat pribadi aja bos,, trus harga brp klo cuma 1 ?
    thx

  • fawaz

    jeren deh buat motif & design Nya kapan” boleh ni saya coba
    heheheheheheh

  • fawaz

    Keren deh buat motif & design Nya kapan” boleh ni saya coba
    heheheheheheh

  • nugi alfikri selajambe sukabumi

    bagus banget mau beli ahhhh

  • bagus banget coy

  • bagus banget keren

  • zefry

    keren gan…..boleh ndk ana bikin toko online untuk jualan gan….

  • yusuf

    baguusss bangeeeeettt…………..

    gue suka yang kaos di pegang ama tangan

  • momo

    maksudny 2 lusin itu cuman ukuran M doank ato bisa M sama L gan
    tolong infonya
    Matur suwun ( Terimakasih)

  • amhar

    gini kak. aku udah liat foto bajunya, motifnya keren .
    aku mau beli tpi aku tinggal di sulse..
    bisa gak lewat pos ?

    • amhar

      aku tinggal di sulsel

  • Ubay

    Boss, saya pingin buka toko kecil-kecilan ni Di sukabumi.

  • Mas bro…..
    Aku udh pesan tuh 4 lusin, tolong di konfirmasi BBM aku donk, karna aku pengen tahu lebih banyak lagi tentang Motif” nya.
    Replay

  • biyu

    kereeennnnnnnnnnnnnnnnnn……
    jadi pengen….

  • biyu

    klk kaos buat cewek da ndk..???

  • momo

    mw pesen baju ne….cmen caranya aku msih bingung..bisa mintak nmer hp.nya

  • dedi

    bajunya buagussssssssssssseee,,,,
    jadi kepengen bisnis baju distro,,!!!

  • ocha

    koleksi baju + kaos nya bagus bagus gan…
    ada kaos wanita juga gak gan??
    mau minat juga nihh..

  • ronny kupang

    Haloo kren bajunya
    saya posisi di NTT, apa ada biaya tambahan ????utk pngiriman ke NTT

  • Tian

    Bossss ad bju cwek ?ª?>:/

  • Tian

    Bossss ad bju cwek ?ª?>:/

  • mauuuuuuuuuuuuuu satu kaos harganya berapaan ? ini di daerah mana ?

  • Asep Nugraha

    Untuk Jual Lagi Berapa n kalau pesen kaos tangan panjang berapa?

  • rengga

    cara beline gmna om.?

  • Edi

    Bisa sistem dropship gak gan?

  • seti@love

    Bang aku jg pgend bged bka usaha clotingan biza minta bantuannya g’ bang ? modal sudah punya , tpi masih bingung mw cari tmpat untuk mendapatkan kaos”nya .. mungkin abang biza membantu saya ,, terima kasih sebelumnya . dtg blsanya ya bang

  • sania

    Kalo beli setngah. Lusin harganya 32000 atau beda???

    Mohon jawabannya:)

  • edi

    jadi pingin bisnis juga nih. btw gmn caranya y?
    tolong dikonfirmasikan .

  • sukria

    bisa buka outlet ni ,gmna caranya

  • nur qolis

    wah kaos ny keren bnget bos jd pngen beli.

  • amel

    keren jd ngiler nih,cara kirimnya gmn gan? ke purwokerto bs gak?

  • keren 2 baju na bray…

  • kerenn..,. jadi pengen beliu..niehh.. tapi dmna ya ?
    bisa gk ya di kirim ke palembang,.,

  • carlie

    pengen nyoba dong jual kaosnya di distro gwe.mantappppppppppppppppppppp

  • widi

    ok..gann..barang dah sampai di sokaraja pwt

    • Wahyu

      widi@ cra mesennya gmna gan? n harganya brpaan y?

  • ebi

    Bisa mesan gha saya.

  • Wahyu

    harganya brpaan gan

  • ike

    harga brpa gan? untuk jadi reseller gmn caranya?

  • prana

    Hrga resellernya gan, mantap nd keren designnya

  • iswan

    Saya pengen jadi agen ,,gmn prosedurnya gan?

  • Bagus” mantap”

  • agus widianto

    pengen nih usaha kaos distro

  • Alamat nya dmna?

  • yan’s

    harganya berapaan boss?
    lokasinya dmn?
    trus klo mw pesen mn caranya?

  • Calon bos

    Bisa langsung dateng ke tempat ya gan .. Mau beli banyak soalnya biar bisa pilih
    Mohon d reply thanks 🙂

  • kinanti

    cara ordernya gmna ya

  • Makroz

    Tempat dmn brow

  • adi

    Gmn cara order nya gan ? Brpa harga

  • ophan

    Gimana cara order
    Apakah bisa pesan cuma utk ukuran M dan L

  • Rose Reaves

    bagus